03/11/09

Perenungan Hati

Aku tertunduk di hadapMu...
Saat malam tengah berada di puncaknya
dan saat gelap menatap tanpa sorot apapun...

Tanganku memegang kitabMu...
dan bergetar hatiku...
Terguncang akalku...

Saat mengingat apa yang telah terpahat dalam masa lalu...

Tuhan...aku hanya memiliki seorang Ibu..
dan aku hanya memiliki sebentuk cinta untuknya...

Tuhan...aku hanya memiliki seorang kekasih hati...
dan aku hanya memiliki sebentuk cinta untuknya...

Jangan jauhkan mereka dariku...

Tanamkanlah sifatMu Yang Mulia,Maha Pengasih,Maha Penyayang...
Tanamkan dalam cinta ini,
Hingga semuanya didasari atas cinta kepadaMu...

"getir"
"ketakutan"
"gelisah"
"kehancuran"
"keputusasaan"

Penyakit yang kini menghinggapi...
Saat yang terkasih tersulut benci...

aku yang kehilangan cintanya...
namun aku berharap dengan cintaMu,aku dapat meraih kembali cintanya...

0 comment:

Posting Komentar